March 29, 2016

Hal ini yang Patut Ditiru dari Seorang Marshanda

Posted By: Wahyu Utama - Tuesday, March 29, 2016

Share

& Comment

Terutama Spot – Sosok Marshanda memiliki banyak sikap yang patut untuk kita tiru. Hal ini berkaitan dengan sikap yang ditunjukkannya disaat mengetahui bahwa pengemis yang ditangkap oleh Suku Dinas Sosial, Jakarta Selatan adalah ayahnya sendiri. Irwan Yusuf merupakan nama pengemis yang ditangkap oleh pihak dinas sosial, jakarta selatan dan dia adalah seorang ayah dari Marshanda.

Kebanyakan orang pasti sangat sedikit untuk menerima kenyataan bahwa ayahnya adalah seorang pengemis dan juga akan merasa malu, apalagi seluruh indonesia meliput pemberitaan tentang hal ini. Namun ini tidak berlaku bagi Marshanda, dia menunjukkan banyak sikap yang patut diacungi jempol oleh semua orang. 

Berikut kita simak hal apa saja yang patut untuk ditiru dari Marshanda setelah ia mengetahui kenyataan bahwa ayahnya seorang pengemis.

Hal ini yang Patut Ditiru dari Seorang Marshanda


Tidak Malu

Profesi pengemis merupakan profesi yang tidak diinginkan oleh semua orang. Kebanyakan orang pasti memandang sebelah mata melihat ada orang yang meminta-minta dan mengharap belas kasihan dari orang lain. 

Namun hal diatas tidaklah berlaku dari seorang Marshanda, dia tidak malu untuk mengakui bahwa pengemis yang ditangkap oleh Suku Dinas Sosial tersebut adalah ayahnya sendiri. Dia juga menuturkan bahwa hal ini bukan sesuatu yang memalukan, karena bagamana pun itu tetaplah ayahnya sendiri.

Tetap Menyayangi Ayahnya

Marshanda merupakan sosok anak yang baik. Dia tetap menyayangi ayahnya walaupun dalam kondisi yang sangat terpuruk, Ia juga langsung menuju ke Panti Sosial di Cipayung untuk melihat keberadaan ayahnya disaat mengetahui pemberitaan tentang ayahnya.

Pada saat berada di Panti Sosial pun Marshanda mamberikan pelukan dan ciuman pipi untuk ayahnya yang sudang terpuruk, tidak ada rasa enggan sedikitpun yang ditunjukkan Marshanda disaat dia menemui ayahnya.

Dapat Memetik  Pelajaran

Hal ini yang Patut Ditiru dari Seorang Marshanda

 

Peristiwa yang Marshanda alami membuat sebagian besar orang merasakan terkejut. Namun Marshanda tidak memusingkan hal itu, dia memilih untuk mengambil pelajaran hidup dari apa yang dia alami. Dia mengatakan kepada media bahwa peristiwa yang dialaminya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa sehingga kejadian yang menimpanya harus dijadikan pelajaran hidup.

Membantu Ayah

Hal ini yang Patut Ditiru dari Seorang Marshanda

 

Marshanda bukan hanya datang menjenguk untuk melihat ayahnya, namun ia juga berusaha untuk membantu meringankan beban ayahnya. 

Ia berencana untuk menyiapkan rumah tinggal yang layak untuk ditinggali ayahnya dan pekerjaan yang akan dilakukan oleh ayahnya nanti.


Baca Juga :
Ayah Marshanda Mengemis, Berikut Cara yang Dapat membantu Kita untuk Sukses

Sosok Marshanda memberikan banyak sekali inspirasi bagi kita semua. Terlihat dari bagaimana dia menyikapi kejadian yang menimpa ayahnya dengan tidak malu, tetap mencintai ayahnya, bahkan berusaha untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh ayahnya. Bagi kita semua juga perlu mengambil sebuah pelajaran yang berarti bahwa hidup yang kita alami tidak selamanya akan berada di puncak karena cobaan hidup pasti datang menghampiri.

About Wahyu Utama

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Copyright © TERUTAMA ™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.