March 11, 2016

Ini Fakta Menarik dari Kelahiran Cucu Pertama Jokowi, Jan Ethes Srinarendra

Posted By: Wahyu Utama - Friday, March 11, 2016

Share

& Comment



Terutama Spot – Kamis (10/3/2016) kemarin menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi keluarga presiden RI, Joko Widodo. Menantu presiden Jokowi, Selvi Ananda telah melahirkan seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Gibran. 

Kabar gembira ini membuat banyak pihak memberikan ucapan selamat kepada Gibran, dan Selvi dimana terlihat dari sangat banyaknya karangan bunga dari berbagai pihak datang ke Rumah Sakit tempat Selvi melahirkan.

Peristiwa ini tentu menimbulkan banyak fakta menarik yang ingin diketahui banyak masyarakat. Berikut fakta-fakta menarik dari lahirnya Cucu Pertama Jokowi.
Ini Fakta Menarik dari Kelahiran Cucu Pertama Jokowi, Jan Ethes Srinarendra

Tempat Kelahiran
Tempat yang dipilih oleh Gibran untuk kelahiran anak pertamanya adalah Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Diketahui bahwa kamar yang dipesan telah dari jauh-jauh hari sebagai tempat kelahiran dan merupakan kamar kelas VVIP.

Jenis dan Berat Badan
Selvi Ananda melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin laki-laki dan memiliki berat badan seberat 3,09 kilogram dengan panjang 48,5 sentimeter.

Nama dan Arti
Gibran mengumumkan nama yang diberikan untuk anak pertamanya yaitu Jan Ethes Srinanrendra. Lebih lanjut Gibran menjelaskan bahwa arti dari nama anaknya adalah Jan berarti sangat, Sedangkan Ethes berarti cekatan, dan terakhir Srinarendra yang memiliki arti pemimpin yang baik.

Kaesang Turut Bahagia
Adik paling bungsu Gibran, Kaesang, turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh kakak pertamanya atas kelahiran anaknya. Kaesang menuliskan kalimat kebahagiaanya melalui jejaring sosial twitter miliknya dimana dia berujar "Sekarang udah jadi om Kaesang”. Kalimat singkat yang ditulis Kaesang mendapatkan tanggapan dari banyak pengguna twitter yang turut memberikan ucapan selamat kepada kakaknya Gibran atas kelahiran anak pertamanya.

Tanggapan Ahok
Ahok pun turut merasakan bahagia atas kelahiran cucu pertama jokowi tersebut. Dia juga berkata bahwa dalam budaya masyarakat Tionghoa saat mendapat cucu pertama dan merupakan laki-laki, itu merupakan hoki.

Kelahiran cucu pertama Jokowi tidak hanya kebahagiaan bagi keluarga besar istana presiden tetapi merupakan kebahagiaan juga bagi masyarakat Indonesia. Semoga anak pertama dari Gibran dan Selvi kelak dapat menjadi pemimpin yang baik dan cekatan seperti namanya.

About Wahyu Utama

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Copyright © TERUTAMA ™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.