March 1, 2016

Inspirasi dari Kemenangan Leonardo Dicaprio pada Piala OSCAR 2016

Posted By: Wahyu Utama - Tuesday, March 01, 2016

Share

& Comment

Inspirasi dari Kemenangan Leonardo Dicaprio pada Piala OSCAR 2016
Leonardo Dicaprio

Akhirnya setelah menunggu selama 22 tahun, Leonardo Dicaprio berhasil membawa pulang piala kemenangannya di pegelaran OSCAR 2016. Leonardo memenangkan kategori aktor terbaik pada penghargaan yang sangat bergengsi tersebut.

Setelah menunggu selama bertahun-tahun dan hanya masuk ke dalam nominasi, akhirnya tahun 2016 menjadi malam kemenangan bagi Leonardo.

Kemenangan yang diraih oleh Leonardo Dicaprio patut kita acungi jempol sebagai apresiasi atas usaha yang dilakukannya dan inspirasi yang dia berikan. Berikut adalah inspirasi yang dapat kita ambil dalam kemenangan Leonardo Dicaprio

Terus Berkarya
Leonardo Dicaprio terus menghasilkan film-film terbaik kepada penonton film dunia. Meskipun karya terbaik yang diberikannya belum mampu membawanya ke puncak tertinggi Piala OSCAR, dia terus berusaha menampilkan karya terbaik sebagai seorang aktor. Film-film seperti What’s Eating Gilbert Grape, The Aviator, Blood Diamond, dan The Wolf of Wall Street yang dibintanginnya belum mampu untuk membawanya memenangkan piala OSCAR. Hingga pada akhirnya The Revenant mampu mengantarkan Leonardo Dicaprio sebagai aktor terbaik di piala OSCAR.

Pantang Menyerah
Nama Leonardo Dicaprio pertama kali masuk dalam nominasi OSCAR pada tahun 1994, dimana dia dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik dalam perannya di What’s Eating Gilbert Grape. Jika kita hitung, berarti Leonardo Dicaprio telah menunggu selama 22 tahun untuk mendapatkan Piala bergengsi tersebut. Hal ini merupakan waktu yang sangat lama untuk ditunggu, namun jika kita pantang menyerah dan terus berusaha hasil yang kita inginkan akan berada didepan mata kita.

Peduli Lingkungan
Leonardo Dicaprio tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya. Saat pidato Kemenangan berlangsung dia juga berpesan kepada semua orang  untuk menjaga lingkungan. Pidato kemenangan ini menunjukkan Leonardo memiliki kelas sebagai aktor film terbaik yang tidak hanya berakting di depan kamera tapi juga ikut peduli dalam masalah lingkungan.

Tidak memperdulikan lelucon
Dikarenakan terus gagal dalam meraih penghargaan dalam piala OSCAR. Banyak pihak menjadikan hal ini sebagai lelucon. Meme yang berkaitan dengan Leonardo yang belum mampu memenangkan OSCAR banyak tersebar di dunia maya. Setelah dia berhasil meraih penghargaan sebagai aktor terbaik, barulah para pembuat lelucon dibuat bungkam dengan keberhasilan yang dia raih.


Inspirasi yang diberikan oleh Leonardo Dicaprio seharusnya dapat menjadi pelajaran bagi kita semua dalam meraih apapun yang kita inginkan.Terus berusaha, pantang menyerah dalam meraih mimpi dan yakinlah suatu saat kita akan mampu meraih apa yang kita harapkan. Satu hal lagi yang perlu diingat bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

About Wahyu Utama

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Copyright © TERUTAMA ™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.