April 21, 2016

Ini Penyebab Kelompok Teroris Santoso Melemah

Posted By: Wahyu Utama - Thursday, April 21, 2016

Share

& Comment

Terutama Spot – Tim Satgas Tinombala akan dipermudah dalam penangkapan kelompok teroris santoso kedepan. Hal ini dikarenakan kelompok teroris santoso telah melemah dan banyak dari anggotanya sudah ditangkap.

Melemahnya kelompok teroris santoso ini disebabkan oleh beberapa alasan. Berikut ini adalah penyebab dari melemahnya kelompok teroris santoso.

Ini Penyebab Kelompok Teroris Santoso Melemah
gambar news.okezone.com


Santoso Tidak Lagi Sesuai Dengan Ajaran Awal


Alasan yang pertama dan merupakan alasan melemahnya kelompok terosis santoso adalah Santoso yang tidak lagi sesuai dengan ajaran awal yang disampaikan. Ajaran awal yang mereka anut adalah untuk pergi berjihad meninggalkan keluarga, namun Santoso malah melakukan hal yang sebaliknya. Dia mengajak juga istrinya kedalam kelompok tersebut untuk berjihad. 

Faktor dari Santoso yang dianggap tidak lagi sesuai dengan ajaran awal inilah yang menjadi salah satu faktor banyak dari pengikut Santoso pergi dan membentuk kelompok-kelompok baru.

Santoso Membawa Serta Istrinya

Alasan selanjutnya yang menjadikan kelompok terosis santoso pecah dan lemah karena kehadiran dari para istri yang dibawa Santoso, Basri, dan Ali Kalora. Kehadiran para istri dari mereka bertiga membuat kelompok teroris ini bukan lagi difungsikan sebagaimana mestinya. Istri-istri mereka seolah- olah menjadi ratu didalam kelompok ini dan segala macam keinginannya harus dituruti oleh para anak buah Santoso.

Dengan hal ini para anggota kelompok teroris santoso menganggap para istri tersebut menjadikan mereka susah dan merepotkan, sehingga mereka tidak tahan dan memilih untuk pergi meninggalkan kelompok teroris santoso.

Santoso dan Kelompoknya Kelaparan

Alasan ketiga yang membuat kelompok teroris santoso pecah adalah faktor dari kekurangan pasokan logistik dan kelaparan. Kekurangan logistik membuat kelompok teroris santoso kelaparan dan memilih untuk turun gunung mencari makanan. 

Hal ini dapat terjadi dikarenakan jalur logistik mereka telah diputus oleh pihak polisi dan para warga pun dihimbau untuk tidak membawa perbekalan ke atas karena kekhawatiran bahwa perbekalan mereka akan dirampok oleh kelompok teroris santoso.

Dengan kondisi yang sangat lapar karena kekurangan logistik menjadikan banyak dari anggota kelompok ini turun mencari makanan. Dari sini lah pihak polisi menangkap anggota teroris santoso, disaat mereka turun gunung mencari makanan.

Ketiga hal diatas merupakan beberapa alasan yang menjadikan kelompok teroris santoso melemah dan terpecah-pecah. Kondisi seperti ini sudah semestinya dapat dimanfaatkan oleh Tim Satgas Tinombala untuk segera menyergap kelompok teroris ini. Dengan memanfaatkan kondisi yang mendukung seperti sekarang diharapkan kelompok teroris santoso dapat ditangkap dan tidak lagi membuat masyarakat khawatir akan kehadiran mereka.

About Wahyu Utama

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Copyright © TERUTAMA ™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.