May 3, 2016

Fakta Tentang Amokrane Sabet, Mantan Petarung MMA yang Tewas Ditembak Polisi

Posted By: Wahyu Utama - Tuesday, May 03, 2016

Share

& Comment

Terutama Spot – Pihak kepolisian menembak mati warga negara Perancis, Amokrane Sabet karena telah melakukan penusukan terhadap anggota kepolisian. Peristiwa ini terjadi setelah anggota kepolisian menjemput paksa pelaku terkait dengan aksinya yang sudah meresahkan warga Bali. Pada saat akan dijemput paksa pelaku melakukan perlawanan dengan melakukan penusukan terhadap anggota polisi sebanyak 8 kali.

Peristiwa ini menimbulkan banyak pertanyaan siapa sebenarnya Amokrane Sabet sampai dia dapat melakukan aksi brutal tersebut kepada pihak kepolisian. Berikut Fakta Amokrane Sabet, Warga negara Perancis yang tewas ditembak polisi.

Fakta  Tentang Amokrane Sabet, Petarung MMA yang Tewas Ditembak Polisi
Sumber Gambar sanshinkan.org


Amokrane Sabet Sering Tidak Membayar

Selama tinggal di Bali, Amokrane Sabet tidak pernah mau membayar ketika dia berkunjung ke restoran. Bukan hanya di restoran, laporan dari warga menyatakan bahwa Amokrane Sabet juga tidak membayar jika membeli barang di mini mart. 

Mengucapkan Kata Kasar dan Mengancam

Selanjutnya banyak laporan dari warga Bali bahwa Amokrane Sabet sudah sangat meresahkan warga karena sering kali melontarkan kata-kata kasar dan juga mengancam seperti  I Kill You, F**k You, dan kata- kata kasar lainnya. Selain itu, Amokrane Sabet juga dikeluhkan warga karena sering membuat kegaduhan ditambah lagi sering ngebut di jalan Pantai Berawa, Bali sambil mengacungkan jari tengah ke banyak warga disana.

Mantan Petarung MMA

Fakta  Tentang Amokrane Sabet, Petarung MMA yang Tewas Ditembak Polisi
Sumber Gambar nasional.news.viva.co.id

 

Fakta selanjutnya yang kemungkinan besar yang menjadikan dirinya bertindak sewenang- wenang adalah Amokrane Sabet pernah menjadi petarung di MMA (Mixed Martial Arts). MMA merupakan olahraga keras melebihi tinju dimana para petarung dapat melumpuhkan lawannya dengan kaki dan tangannya ditambah dengan para petarung bebas untuk menggunakan teknik bertarung yang dikuasainya.

Dengan melihat fakta bahwa Amokrane Sabet yang merupakan mantan petarung MMA dan memiliki badan yang besar menjadikan dirinya diatas angin serta merasa tidak akan ada orang yang berani melawannya. Faktor inilah yang kemungkinan besar menjadikan Amokrane Sabet bertindak sewenang-wenang terhadap para warga di Bali dan kerap meresahkan masyarakat disana.

Berpikir. . .

Kasus Amokrane Sabet menjadi contoh nyata tentang masih adanya sebagian orang yang memanfaatkan kelebihan fisik yang dimiliki untuk keuntungan pribadi namun disatu sisi sangat meresahkan masyarakat. Kelebihan yang dia miliki tidak menjadikan dirinya rendah hati namun malah digunakan untuk mengganggu dan meresahkan masyarakat disekitar.

About Wahyu Utama

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Copyright © TERUTAMA ™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.