January 7, 2017

Colidan : Obat Penyakit Maag dengan Intisari Ganggang Laut Perairan Okinawa Jepang

Posted By: Wahyu Utama - Saturday, January 07, 2017

Share

& Comment

Terutama Spot – Pernahkah kawan-kawan sekalian merasakan panas di perut bagian atas, cepat merasa kenyang saat makan, atau merasakan mual dan sering bersendawa ?
 
Jika jawabannya iya, berhati-hatilah itu merupakan beberapa gejala dari sakit maag.
 
Sakit maag sering kali terjadi dikarenakan penderitanya makan terlalu cepat, terlalu banyak makan, makan makanan berminyak dan pedas, merokok, dan terlalu banyak mengonsumsi soda, kafein, serta minuman beralkohol.

Sakit maag, Maag, Obat Maag, Obat Sakit maag

 
Jika sakit maag menyerang atau kambuh, nyeri pada lambung akan sangat menyiksa dan membuat kondisi tubuh tidak nyaman untuk melakukan aktivitas.
 
Jika sudah begini apa yang harus kita lakukan ?
 
Tenang kawan, ada obat penyakit maag yang dapat kita konsumsi baik bagi penderita gangguan lambung ataupun belum.
 
Apa itu ?
 
COLIDAN namanya.
 
Bahan baku Colidan adalah intisari ganggang laut coklat yang hanya ada di perairan laut lepas Okinawa Jepang yaitu Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida dan telah lama dikonsumsi oleh masyarakat disana untuk menjaga kesehatan lambung mereka. 



 
Terus bagaimana cara Colidan bekerja ?
 
Colidan bekerja dengan cara membentuk selaput tipis pada sel epitelium lambung yang mencegah terjadinya iritasi akibat tingginya asam lambung, kemudian colidan mampu mencegah penempelan Helicobacter Pylori pada sel mukosa lambung sehingga mampu mencegah infeksi bakteri, dan terakhir colidan mengandung polisakarida yang memiliki efek untuk menyembuhkan luka pada lambung penderita.
 
Kemudian apakah aman dikonsumsi oleh semua orang ?
 
Tenang, colidan aman dikonsumsi oleh mereka yang tidak menderita masalah lambung sebagai suplemen asam lambung dan bagi yang menderita gangguan lambung, apabila mengkombinasikan obat penyakit maag dan juga colidan akan membantu proses penyembuhan lambung secara maksimal.
 
Perlu diingat juga sebagai suplemen asam lambung, colidan dapat juga  dikonsumsi secara teratur untuk memelihara kesehatan lambung kawan-kawan secara optimal.
 
Selanjutnya yang menjadi pertanyaan, apakah dengan mengkonsumsi obat sakit maag dan suplemen asam lambung kita dapat terbebas sepenuhnya dari sakit maag ?
 
Jawabannya tidak.
 
Mengapa ?
 
Sakit maag merupakan penyakit yang dapat kembali kambuh apabila kawan-kawan tidak makan secara teratur dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan ataupun karena sebab yang lainnya.
 
Jadi, selain dengan mengkonsumsi colidan sebagai suplemen asam lambung, kawan-kawan sekalian diharuskan untuk menjaga pola hidup yang baik yaitu dengan makan secara teratur dan juga jangan membiasakan diri untuk makan secara berlebihan.
 
Penting untuk diingat juga, hindari minuman yang merangsang pengeluaran asam lambung seperti kopi, susu, anggur putih dan sari buah sitrus.
 
Jauhi makanan yang sangat asam atau pedas seperti cuka, cabai, merica dan jauhi makanan yang sulit untuk dicerna seperti kue tart, coklat, dan keju karena jenis makanan ini dapat meningkatkan peregangan di lambung yang pada akhirnya akan meningkatkan asam lambung.
 
Terakhir, jauhi dulu makanan dan minuman yang mengandung banyak gas dan juga terlalu berserat seperti sawi, kol, nangka, pisang ambon, kedondong, dan minuman bersoda.
 
Dengan kebiasaan yang baik ditambah dengan mengkonsumsi obat penyakit maag dari colidan akan menjauhkan kawan-kawan sekalian dari derita sakit maag.

About Wahyu Utama

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

1 komentar:

Kang Oim said...

Colidan ini tidak memiliki efek samping ya? Misalnya bisa menyebabkan kantuk, suplemen lain kan biasanya ada efek samping

Copyright © TERUTAMA ™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.